Foto : RS Karina Medika Turut Andil Layani Kesehatan Warga Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kehadiran rumah sakit Karina Medika yang beralamat di jalan baru Maracang BBC Purwakarta turut andil dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat khususnya Purwakarta dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat sehingga memudahkan warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

"Rumah sakit ini berdiri sudah lima tahun lebih yang awal mulanya bernama klinik mashitoh selama 3 tahun berdiri dan berkembang menjadi rumah sakit umum Karina Medika per April kemarin pas 2 tahun dan kami cukup bangga dengan kehadiran kami ini sudah dirasakan warga dan terbukti semakin lama pasien yang datang terus meningkat," ungkap Dr. Dwiana Sari Wardhani, MMRS direktur Rumah sakit Karina Medika.

Menurutnya, dengan semakin banyaknya pasien yang berobat pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan agar pasien lebih nyaman bukan saja pelayanan yang diberikan tetapi sarana dan prasarana.
"Pelayanan terus kami tingkatkan disamping sarana dan prasarana untuk menunjang kenyamanan pasien yang akan berobat," jelasnya.

Adapun pelayanan yang kami berikan, lanjutnya, diantaranya IGD 24 Jam, poliklinik (umum, anak, gigi, dan kebidanan serta kandungan), rawat inap, ruang bersalin 24 jam, ruang perawatan bayi, ruang HCU (High care unit), dan kamar operasi. Fasilitas penunjang diantaranya apotek 24 jam, laboratorium 24 jam, fisioterapi, dan radiologi.

"Semua ini kami berikan dalam rangka memenuhi pelayanan kepada masyarakat agar saat berobat lebih nyaman dan dapat terlayani dengan baik," tegasnya.

"Selain melayani pasien umum kami juga saat ini sudah menerima pasien BPJS kesehatan dan asuransi diantaranya Allianz, Mandiri Inhealth, Sinar Mas, PJT, Garda Otto, Olexa, BNI life, CAR dll sehingga kedepannya kita akan terus tingkatkan pelayanan dan sarana penunjang yang lebih representatif sehingga mampu terlayani dengan baik," tutupnya. (dik/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)