Foto : Ikiad Kota Depok Gelar Acara Santunan, Sunatan Massal dan Donor Darah.

DEPOK, headlinejabar.com

Sekretaris Ikatan Istri Anggota Dewan Kota Depok (Ikiad) Febri Turiman mengatakan bahwa kegiatan Santunan yang di barengi dengan khitanan massal dan donor darah merupakan rangkaian dari hari ibu hal tersebut di sampaikan di sela-sela acara santunan, khitanan massal serta donor darah yang digelar di gedung DPRD.

"Ini sebenarnya kegiatan tahun kemaren  yang menyambut hari ibu kenapa di laksanakan baru hari ini karena bentrok dengan tim medis yang juga berhalangan itu sebabnya acara hari ibu baru di gelar hari ini," kata Sekretaris Ikiad Febri Turiman kepada awak media, Kamis (18/1/2018).

Dikatakan Febri bahwa untuk kegiatan sunatan massal ,santunan dan donor darah merupakan agenda rutin setiap tahunnya dari Ikatan Istri Anggota Dewan,dimana kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Febri menjelaskan bahwa untuk kegiatan sunatan massal dan donor darah pihaknya bekerja sama dengan Dinas kesehatan kota Depok dan Palang Merah Indonesia (PMI).

"Untuk donor darah kami tidak mempunyai target khusus harus sekian kantong tetapi sebanyak-banyaknya dan nantinya hasil dari donor darah tersebut langsung kita serahkan ke pihak PMI sebagai wadah resmi untuk mengelola sumbangan darah dari masyarakat," katanya.

Tidak hanya itu pihaknya juga berharap kepada masyarakat Kota Depok untuk dapat berpartisipasi dengan ikut menyumbangkan darah nya karena menurutnya setitik darah yang kita donorkan dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan.

REPORTER : YOPI SETYABUDI

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)