Foto : Ketua Gapeknas Jawa Barat Dadan Hendrayana melantik Pengurus DPD Gapeknas Purwakarta 2018-2023.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (Gapeknas) Kabupaten Purwakarta Periode 2018-2023 resmi dilantik, di Hotel Grand Situ Buleud, Selasa (15/10/2019).

Ketua DPD Gapeknas Kabupaten Purwakarta 2018-2023 R Priyatna Kusumah mengatakan, ke depan keberadaan Gapeknas di Purwakarta diharapkan bisa membantu percepatan pembangunan.

"Kami komitmen akan berjalan sesuai ketentuan dan kode etik organisasi yang berlaku. Terpenting, keberadaan Gapeknas di Purwakarta ini bisa membantu percepatan pembangunan," kata Priyatna.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, Gapeknas salah satu bagian dan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. Pihaknya mengharapkan bisa menjalin kemitraan secara profesional dan proporsional.

"Saya mengharapkan produk kinerja Gapeknas harus benar-benar dipertanggungjawabkan. Dan hasilnya harus baik," kata Anne.

Khususnya dalam pembangunan-pembangunan fisik, hasilnya harus baik. Karena pembangunan fisik itu bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

"Kami mengharapkan Gapeknas Purwakarta bisa berkarya secara profesional dan proporsional," katanya.(dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)