Foto : Alokasi Dana Desa Untuk Karang Taruna Guna Karya Wanayasa Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Desa Sukadami Wanayasa alokasikan anggaran Dana Desa untuk Karang Taruna Guna Karya tingkat Desa di Wanayasa kabupaten Purwakarta, Minggu (16/06/2019).

Sekretaris karang taruna, Rizal Ali Mulyawan mengatakan, alokasi dana desa itu baru pertama kali dianggarkan ke Karang Taruna tingkat desa tahun ini.

"Karang Taruna tingkat Desa belum pernah dapat sebelumnya dan di program tahun ini karang taruna mendapat alokasi anggaran untuk pemeberdayan masyarakat." ujar Rizal sekretaris karang Taruna Guna karya.

Rizal mengungkapkan, dana alokasi desa sudah diberikan ke Karang taruna guna karya Desa Sukadami Wanayasa kabupaten purwakarta sebesar 60 juta rupiah.

Karang Taruna Guna karya Sangat berterima kasih kepada Desa sukadami yang sudah mempercayakan sebagian alokasi desa untuk program karang Taruna.

Karang taruna wanayasa meyakini dengan kebutuhan karang Taruna yang sudah di fasilitasi desa itu, pemuda desa akan lebih Kreatif dan inovatif dalam melakukan kegiatan di desa.

"Kami pemuda karang taruna Guna karya desa sukadami wanayasa meyakini dengan kegiatan ini kedepannya pemuda yang ada di Purwakarta khususnya Desa kami agar lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan kegiatan sosial dan budaya yang lebih positif agar pemuda terhindar hal hal yang negatif." jelasnya. (nto/eka)

Terpopuler