Foto : PWI Berbagi Berkah Ramadan

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bertempat di Aula Kecamatan Purwakarta Kota, Jalan Veteran, sebanyak 50 anak yatim dan duafa di wilayah Kabupaten Purwakarta mendapatkan santunan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, Hilman Hidayat, Sabtu (18/5).

Santunan diberikan melalui jajaran pengurus PWI Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Asep Yadi Sobana. Asep mengatakan terdapat sebanyak 500 paket santunan yang disalurkan ke 10 PWI kota dan kabupaten di Jawa Barat. Santuan tersebut merupakan titipan dari ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.

"Santunan ini dari Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat. Kabupaten Purwakarta adalah salah satu dari 10 kota dan kabupaten yang mendapatkan santunan dari 500 paket yang disalurkan. Kita berikan sambil buka puasa bersama," kata Asep kepada awak media.

Menurutnya, santunan ini diberikan secara bertahap ke 10 kota dan kabupaten di Jabar. Mulai dari Kabupaten Bandung, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Majalengka, Kota Bogor, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Sumedang.

"Pak Hilman meminta bantuan tersebut disebar ke perwakilan PWI pada beberapa hari ini. Dan ini berakhir pada tanggal 28 Mei 2019 nanti," katanya.

Ketua PWI Purwakarta itu juga menghaturkan terima kasih kepada PWI Jawa Barat atas kepercayaannya untuk menyalurkan santunan melalui PWI Kabupaten Purwakarta. "Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada pihak kecamatan kota yang sudah meminjamkan tempat untuk kegiatan. Dan para donatur di Purwakarta yang sudah andil dalam acara ini," demikian Asep Yadi Sobana. (eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)