Foto : Pemkab Purwakarta Rotasi Pejabat Eselon III

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Sebanyak 88 pejabat eselon III, 2 eselon IV dan 20 pejabat jabatan fungsional dilantik secara bersamaan di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Jumat (10/5/2019).

Dalam pidato pelantikan, Sekda Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik diminta memperhatikan dan segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan barunya masing-masing, serta membangun koordinasi secara berjenjang dengan pimpinan.

"Mereka mengemban jabatan baru semoga mampu lebih meningkatkan kinerjanya disetiap unit kerjanya masing-masing," katanya.

Menurutnya, lelantikan struktural tersebut berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.310-BKPSDM/2019, sementara fungsional berdasarkan keputusan Bupati Nomor 821.27/KEP.312-BKPSDN/2019.

Kata Iyus, rotasi mutasi merupakan hal biasa di pemerintahan karena merupakan tuntutan dalam berorganisasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. "Ini merupakan rotasi mutasi pertama dimasa kepemimpinan Bupati Anne Ratna Mustika," ucap dia.(dik/eka)

Terpopuler