DEPOK, headlinejabar.com

Ratusan siswa siswi SMA 12 angkatan ke III tahun ajaran 2018/2019 hari ini Selasa (23/04/2019) menggelar acara pelepasan di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.

Nampak suasana haru dari siswa siswi angkatan ke III karena mereka di berikan kesempatan untuk mengucapakan terima kasih kepada orang tua masing-masing.

"Terima kasih ya pah udah merawat Laras sudah mendidik laras sampai tingkat SMA,sekali lagi terima kasih," ujar Laras cantika laloan siswi IPS 2.

Sementara itu kepala sekolah SMA Negeri 12  Usep Kasman MPD Depok mengatakan bahwa dirinya berharap agar anak-anak nantinya dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

"Hari ini saya selaku kepala sekolah mengembalikan anak-anak kepada orang tua masing-masing semoga ilmu yang didapat di bangku sekolah dapat bermanfaat dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa," jelasnya 

Tidak hanya itu dirinya juga berharap agar nantinya siswa siswi dapat menjaga nama baik almamater sekolah.

"Jaga nama baik dimana pun anak-anak berada baik di tempat kerja di lingkungan dan bagi anak-anak yang ingin melanjutkan ke jenjang selanjutnya di harapkan dapat mengambil jurusan yang sesuai," katanya.

Berdasarkan pantauan Headlinejabar.com moment kegiatan pelepasan siswa siswi tersebut di selingi banyak acara di antaranya tari-tarian, sambutan adik kelas dan pemberian cinderamata dari siswa siswi kepada guru-guru.(yop)

Terpopuler