Foto: Tiang Reklame Mau Rubuh Mayarakat Minta Pemerintah Turun Tangan

DEPOK, headlinejabar.com

Tiang reklame yang berdiri persis di pinggir jalan Tole iskandar nampak kondisinya sudah mulai rapuh bahkan nampak dibagian lain sudah mulai berkarat dan bolong-bolong hal ini tentu dapat membahayakan masyarakat baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Hadi salah satu pengemudi angkot sangat menyesalkan pihak pemilik tiang reklame yang tidak melakukan perawatan pasalnya tiang reklame yang sudah nampak berkarat dan bolong di beberapa sisinya dapat roboh sewaktu-waktu.

"Harusnya pemilik atau pemerintah dapat memfasilitasi merawat tiang ini karena posisinya di pinggir jalan dan dapat membahayakan banyak orang," jelasnya.

Tidak hanya Hadi saja Surya pejalan kaki juga mengeluhkan hal yang sama pasalnya tiang reklame yang berukuran besar di beberapa sisi lampu sorotnya sudah tidak kuat menopang dan tampak sudah mulai akan jatuh.

Teryata hasil dari pantauan tim awak media lacakpost ada beberapa tiang reklame yang dianggap berbahaya dan membahayakan masyarakat baik itu pejalan kaki maupun pengguna jalan satu diantaranya di jalan margonda dekat dengan tunggu selamat datang Kota Depok.

Hal tersebut tentu harus menjadi perhatian dari pemerintah karena tentunya kejadian robohnya papan reklame di jakarta beberapa waktu yang lalu harus menjadi peringatan bagi kita semua. (yop/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)