Foto: Sertijab Bupati Purwakarta dipenuhi Ribuan, Bertemu Anne Warga Langsung Curhat

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Ribuan warga memadati pelataran Taman Maya Datar Purwakarta. Hal ini, dikarenakan antusiasme warga yang menyambut pasangan bupati Purwakarta baru Anne Ratna Mustika - H. Aming.

Terlihat warga antusias mengantarkan Bupati barunya itu menuju Bale Nagri tempat dimana Sertijab dilaksanakan. Dimulai dari sekitaran Jalan Gandanegara menuju Pendopo yang merupakan pusat acara.Kamis (20/9/2018) Bale Maya Datar Purwakarta.

Walaupun cuaca cukup panas, tetapi warga cukup antusias menyaksikan serta berkeinginan bertemu dengan Bupati barunya tersebut.

Bahkan beberapa warga yang berkesempatan bertemu, langsung memberikan ucapan selamat selain itu diantaranya curhat akan keluh kesahnya.

Diantaranya Adang (46) warga asal desa Nangerang Wanayasa yang ikut hadir mengharapkan agara Anne - Aming bisa menjaga dan meneruskan, apalagi Purwakarta sudah terkenal dengan wisatanya.

"Bisa meneruskan,apalagi seperti kami pedagang kuliner sate maranggi di wanayasa yang sudah cukup merasakan," ujar dia.

Lain halnya dengan Asep Kosasih (35), warga Cibatu yang sehari hari bekerja sebagai buruh pabrik. Menurutnya Bupati Purwakarta selain membawa angin baru yang lebih baik tentu harus melihat kaum buruh.

"Pemerintah purwakarta yang baru melalui Bupati Anne Ratna Mustika saya berharap agar problema kaum buruh bisa terselesaikan secepatnya," pungkasnya.

Berbeda hal nya dengan Imah (32) warga Cipaisan, mengetahui Bupati Anne sedang mengandung, dirinya meminta agar bisa menjaga kesehatannya serta kandungannya dalam memimpin Purwakarta.

"Mbu jaga kesehatan, jaga bayinya selamat ya semoga barokah pertama mimpin pas lagi hamil alhamdullilah," ujar Imah.

Sambil tersenyum, Mantan mojang Purwakarta inipun mengucapkan terima kasih, bahkan mendengar beberapa curhatan warga dirinya meminta doa agar dibawah kepemimpinan Purwakarta lebih baik lagi.

"hatur nuhun,kita bareng - bareng bangun Purwakarta insya allah kita selesaikan dengan baik,doanya dari warga," ujar Anne.

Sedangkan menurut PJ Bupati Purwakarta Budi Taufiq, dirinya mengucapkan terima kasih serta meminta maaf selama memimpin belum memberikan terbaik dan berharap dibawah bupati baru Purwakarta bisa lebih baik lagi.

"Saya ucapkan selamat untuk Ibu Anne dan Bapak Aming, semoga bisa membawa Purwakarta lebih baik dan sayapun meminta maaf selama bertugas di Purwakarta belum memberikan yang terbaik," ujarnya ditempat yang sama. (rls/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)