Foto: Kahmi Purwakarta Gelar Jalan Sehat

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Purwakarta menggelar Kahmi forefer jalan sehat di komplek perumahan jatimulya kecamatan Cibungur Kabupaten Purwakarta.

Ketua MD KAHMI Purwakarta Suherman Saleh mengatakan, acara tersebut merupakan agenda silaturahmi untuk seluruh kader HMI beserta kader HMI dari berbagai angkatan.

"Acara ini bertujuan sebagai ruang silaturahmi antara kader HMI beserta para alumni. Bukan hanya sekedar gerak jalan," terang dia kepada wartawan.

Dia juga mengatakan, peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 orang terdiri dari kader HMI dan KAHMI Purwakarta.

"Semoga kedepannya kader-kader HMI semakin solid, semakin giat dalam membangun purwakarta serta selalu bersinergis untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah," pungkasnya.

Sementara Ketua Cabang HMI Purwakarta Didin Wahidin mengatakan, mengapresiasi kegiatan KFJS tersebut.

"Kita apresiasi dan sepakat apa yang dikatakan senior yakni Uda Herman bahwa silaturahmi hari ini jangan sampai terjadi pengkotak-kotakan, harus selalu solid semuanya baik kader maupun alumni," jelas dia.

Dia kuga berharap, kedepannya forum silaturahmi tersebut bisa semakin membuat kader HMI dan alumni semakin solid dalam bahu membahu mewujudkan mision HMI.

"Kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan menjadi ruang positif untuk tetap menjaga semangat dalam rangka menjalankan mision HMI," tutup dia. (lan/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)