Foto : Pansus Perzinan Pertayakan Komitmen Pemkot Depok Terkait Surat Rekom Pansus

DEPOK, headlinejabar.com

Ketua Pansus perizinan Nurhasim yang juga ketua Komisi A meminta kepada dinas terkait untuk dapat memberikan informasi kepada pansus karena menurutnya sudah banyak rekomendasi yang di keluarkan namun sampai dengan hari ini belum ada hasil pansus yang di tindak lanjuti.

Bahkan dirinya sempat memberikan contoh terkait dengan keberadaan apartemen dan hotel yang banyak menjamur di kota Depok namun kewajiban dua persen untuk pemakaman banyak di langgar oleh pihak pengusaha."Jujur saja masih banyak yang melanggar," kata Nurhasim.

Dikatakan bahwa pihaknya hanya memberikan surat rekomendasi kepada pemerintah semua kembali lagi ke pemerintah kota Depok.

"Tugas pansus itu hanya memberikan surat rekomendasi untuk segera di tindak lanjuti kalau memang melanggar yang di tutup," jelasnya.

Keluhan tersebut bukan tanpa alasan pasalnya semua hasil kerja sudah di serahkan ke pihak-pihak terkait namun terkadang pihak pemerintah tidak memberikan surat balasan.

"Ini yang kadang membuat pihak masyarakat dan media bertanya-tanya kerja pansus kok tidak ada padahal kita sudah menjalankan tugas kita sesuai dengan undang-undang," tutupnya.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)