Foto : Hiswana Migas Berbagi 300 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa.

DEPOK, headlinejabar.com

Menyambut bulan suci ramadhan Koperasi Hiswana Migas Kota Depok mengadakan kegiatan bakti sosial dimana kegiatan tersebut melibatkan warga sekitar yang meliputi enam Rt dan dua Rw diKelurahan Tirta jaya Kecamatan Sukmajaya.

Ketua Hiswana Migas Kota Depok Ahmad Badri mengatakan bahwa kegiatan ini seharusnya di lakukan sebelum puasa tetapi karena ada kegiatan lain maka acara bakti sosial terpaksa di lakukan di bukan puasa.

"Memang seharusnya dilakukan bulan lalu tetapi karena bertepatan dengan peresmian kantor koperasi maka di tunda sampai dengan hari ini," kata Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Rabu (6/6/2018).

Ahmad Badri mengatakan bahwa sebanyak 300 paket sembako yang terdiri dari beras,sirup,gula,telor,susu kental manis dan terigu.

"Kegiatan ini melibatkan enam Rt dan dua Rw yang meliputi yaitu Rt 02 Rw 03, Rt 04 Rw 03, Rt 07 Rw 02 ,Rt 09 Rw 03 ,Rt 12  Rw 03, Rt 03 Rw 03  yang seluruhnya warga sekitar,karena disini kami ingin berbagi dengan kaum duafa," katanya.

Lebih lanjut di katakan bahwa sesuai dengan tema bulan ini Hiswana Migas berbagi maka dirinya berharap di bulan ramadhan ini dapat membantu dan memberikan yang terbaik untuk warga sekitar.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan tidak berhenti sampai disini karena memang kegiatan ini baru pertama kali di lakukan oleh koperasi hiswana migas," tandasnya.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)