Foto : XTC Purwakarta dan 234 SC Santuni Puluhan Yatim Piatu

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Organisasi Kepemudaan (OKP) DPC XTC Kabupaten Purwakarta dan 234 SC Purwakarta mengadakan kegiatan Bhakti Sosial berupa santunan kepada Anak yatim dan piatu, minggu (3/6/2018).

Bertempat di masjid agung Baing Yusuf Purwakarta, sebanyak 50 anak yatim dan piatu diundang dalam acara tersebut, sekaligus buka puasa bersama.

Menurut Humas 234 SC, Ricky, dana yang terkumpul merupakan sumbangsih dari anggota, pengurus dan donatur.

"Alhamdullilah, di bulan suci ramadan ini, kami ingin ikut berbagi kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Purwakarta," kata Ricky.

Semoga, lanjut Ricky, dengan acara tersebut, sebagai bentuk contoh untuk rekan rekan komunitas lain, terutama kepada anggota XTC dan 234 SC Purwakarta.

"Semoga kedepan nya, rekan rekan terutama anggota yang tergabung dalam 234 SC dan XTC hijrah menuju ke arah yang lebih baik," harap Ricky.

Begitu juga yang diungkapkan pengurus XTC Purwakarta, Raden FK, acara yang diadakan di bulan suci ini sebagai momen yang tepat untuk melakukan kebaikan.

"Ini bagian dari rasa cinta kasih kepada sesama umat. Bahkan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan tidak hanya di bulan suci ramadan saja, dan akan dijadikan agenda tahunan," ucap Raden.

Hadir dalam acara, Kapolsek Purwakarta, AKP Suyono SH, mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh dua komunitas yang berbeda ini.

"Hal baik ini dapat merubah image jelek di masyarakat yang selama ini terhadap komunitas pencinta kendaraan roda dua, tetapi hari ini saya apresiasi sekali terhadap komunitas 234 SC dan XTC yang tersusun rapih kepengurusan dan keberadaannya," ujar Suyono.

Tak hanya hadir dari pihak aparatur saja, acara tersebut turut hadir dari komunitas kepemudaan lain, seperti Moonraker, Brigez, RPM dan lainnya.

REPORTER : AGA GUSTIANA
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)