Foto : Ketua DPRD Supprot Paguyupan Wartawan Depok

DEPOK, headlinejabar.com

Paguyupan Wartawan Kota Depok (PWD) yang di gawangi oleh Ferry M.Sinaga mengatakan akan segera melaksanakan program kerja pasca terbentuknya pengurus baru hal tersebut di ungkapkan Ferry disela-sela kunjungan pengurus PWD bertemu dengan Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangkle Allo.

"Kegiatan jangka pendek yang segera di laksanakan antara lain, syukuran kantor sekretariat baru PWD, buka puasa bersama pengurus serta pembagian sembako untuk Lansia dan santunan Anak Yatim," kata Ketua PWD Ferry.

Pemimpin Redaksi suaradepok.com ini juga berharap, komunikasi antara wakil rakyat dan para jurnalis di Kota Depok dapat terus dikembangkan. Jangan hanya sebatas seremonial dan bersifat sementara.

“Komunikasi berkesinambungan harus terus dilakukan. Kalau perlu, libatkan juga para jurnalis di Kota Depok ini dalam setiap program kegiatan pemerintah Kota Depok, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat menjadi bagian dalam pelaku sejarah kemajuan pembangunan di Kota Depok tercinta ini,” harapnya.

Rencana kegiatan PWD pun mendapat dukungan dan support dari Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo.

HTA, sapaan akrab Hendrik Tangke Allo menegaskan dukungannya saat beraudiensi dengan pengurus baru PWD di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Depok, 

“Saya senang sekali bisa bertemu dengan rekan-rekan wartawan dari PWD. Kedepan, saya berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik demi kemajuan Kota Depok. Terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan rekan-rekan PWD, saya siap mendukung penuh. Termasuk support anggaran untuk kegiatan," tegas HTA.

Tak hanya itu. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok inipun memastikan kehadirannya saat acara PWD berlangsung. Hendrik ingin merasakan atmosfer kebahagiaan berada ditengah-tengah masyarakat saat kegiatan PWD dilaksanakan.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)