Foto : Trafo PDAM Depok Terbakar, Suplay Air Bersih Terganggu.

DEPOK, headlinejabar.com

Manager Pemasaran PDAM Kota Depok Imas Dyah Pitaloka meminta maaf kepada seluruh pelanggan karena terganggunya pasokan air bersih. Ini karena trafo pompa intake mengalami kerusakan akibat kebakaran.

"Pada pukul 06.00 pagi tadi terjadi pemberhentian pengaliran yang disebabkan terbakarnya COS (semacam saklar untuk pemisah antara pasokan energi dari PLN dengan genset, akibay trip (panas) di COS sehingga menyebabkan COS terbakar dan pompa intake tidak bisa berfungsi krn kedua pasokan energi listrik baik PLN maupun genset tidak berjalan sebagaimana mestinya," katanya, Kamis (17/5/2018).

Akibat tidak bekerjanya pompa PDAM sebayak 45 ribu pelanggang tidak dapat menikmati pasokan air bersih.

"Gangguan ada di 4 kecamatan yaitu Kecamatan Sukmajaya,Kecamatan Tapos, Cilodong dan Cimanggis untuk itu sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyaman pelanggan," terangnya.

Ditambahkan bahwa sampai dengan saat ini pihak ya tengah berusaha untuk melakukan perbaikan agar suplay air dapat berjalan normal kembali.

"Kami sedang melakukan perbaikan dan diperkirakan jam 12.00 siang ini operasional intake akan kembali normal dan air akan mengalir ke pelanggan diharapkan sekitar jam 14.00 an sudah kembali normal, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tutupnya.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

iklanramadhanhanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)