Foto : Pelatihan merangkai bunga yang diselenggarakan oleh Disporaparbud Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Puluhan peserta terlihat sangat antusias dalam pelatihan merangkai bunga yang diselenggarakan oleh Bidang Kepemudaan Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (12/03/2018), di aula Disporaparbud Kabupaten Purwakarta.

Salah seorang peserta mengungkapkan, bahwa dirinya merasa senang dengan adanya pelatihan tersebut.

"Saya sangat senang mendapatkan pelatihan merangkai bunga ini. Menambah pengetahuan dan keterampilan saya," tutur Karlina Febriyan, pelajar asal SMKN Maniis.

Senada juga dengan Dian, ibu muda yang tinggal di jalan veteran tersebut mengungkapkan bahwa pelatihan merangkai bunga sangat bermanfaat.

"Saya dapat informasi pelatihan ini dari suami yang rekannya pak Kabid. Saya sengaja hadir untuk mendapatkan pengetahuan merangkai bunga. Alhamdulillah saya merasa senang bisa belajar. Ternyata tidak mudah juga merangkai bunga itu, perlu sentuhan rasa seni agar tampilan bunga terlihat estetis," ungkap Dian.

Kegiatan yang dihadiri pula oleh Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq, mendapat apresiasi dari Sekretaris Disporaparbud yang menyempatkan melihat hasil karya peserta.

"Saya kira sangat kreatif kegiatan ini. Semoga dapat dikembangkan dengan melibatkan masyarakat lebih luas. Semoga Purwakarta lebih berseri dan indah," ujar Deden Guntari.

Pelatihan tersebut dibawah bimbingan Ika Rosmika, yang merupakan pengajar paruh waktu di SKB Purwakarta dan staf Disporaparbud.

REPORTER : AGA GUSTIANA

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)