Foto : Sholat Subuh Berjamaah Upaya Kodim Purwakarta Tingkatkan Binkomsos.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Untuk lebih meningkatkan komunikasi sosial di jajaran Kodim 0619/Purwakarta, para Danramil dan Babinsa melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid-mesjid desa tempat binaannya masing-masing.

Sholat subuh berjamaah para Danramil dan Babinsa tersebut, sebagai upaya menibgkatkan komunikasi sosial (Komsos) dan mempererat jalinan silaturahmi terhadap tokoh agama dan masyarat dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Upaya meningkatkan komasos dan jalinan silaturahmi ini seperti dilakukanSerda Andi Babinsa Kekurahan Nagri Kaler Ramil 1906/Skt Dim 0619/Purwakarta yang melaksanakan Binkomsos dengan melajsanakan sholat subuh berjamaah di mesjid Jami Al-Aziz Jalan Pahlawan Purwakarta.

Dalam kesempatan itu Serda Andi mengatakan, bahwa Pilkada serentak 2018 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, nerupakan keharusan semua pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Serda Andi juga mengingatkan, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh hal-hal yang tengah update diberitakan media sosial, media cetak dan media elektronik.

"Hendaknya kita bijak dalam menyikapinya. Janfan mudah terprovokasi okeh situasi yang ada," pintanya.

Diminta atau tidak, lanjut Serda Andi, pihak akan tetap terus berupaya untuk nemelihara kondusifitas wilayah Purwakarta. Kondusifitas ini akan terjaga dengan baik, tentunya dengan peran serta semua unsur lapusan masyarakat ternasuk para tokog agama, tokoh masyarakat dan jamaah subuh.

Serda Andi juga minta, agar ketahanan keluarga masing-masing terus ditingkatkan jangam sampai terpengaruh oleh narkoba. Kecuali itu, ia juga minta hubungan silaturahmi islamiah antar sesama serta toleransi antar umat beragama terus dijaga.(TB)

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

Iklan Ucapan Pelantikan Bupati

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)