PLN-Ciliwung.jpg

Foto : PLN Bersama Komunitas Ciliwung Lakukan Penanaman Pohon Bambu

DEPOK, headlinejabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan penghargaan kepada para pegawai atau perwakilan wiyalah di seluruh Indonesia untuk dapatmelihat langsung kondisi Sungai Ciliwung secara dekat.

"Ada sebanyak 27 orang yang di anggap mempunyai kinerja yang baik dimana PLN memberikan penghargaan kepada mereka untuk dapat melihat seperti apa kantor pusat dan bertemu dengan direksi secara langsung yang kemudian di ajak melihat-lihat sungai Ciliwung di Kota Depok," ujar Deputi Manager CSR PLN Abdul Rahman di sela-sela penanaman pohon di bantaran Kali Ciliwung, Minggu (3/12/2017).

Dikatakan Rahman bahwa kegiatan ini dapat berjalan berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat diantaranya komunitas sungai Ciliwung dan Komunitas Om Iwan (OI).

"Dalam kesempatan ini kami akan melakukan penanaman pohon bambu yang memang diminta langsung oleh Komunitas Ciliwung tidak hanya itu nanti kami juga akan memberikan santunan kepadawarga sekitar yang tinggal di bantaran kali Ciliwung," katanya.

Pihaknya juga berharap kepada kawan-kawan PLN yang mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung sungai ciluwung dapat menularkan dan memberikan informasi bahwa di kota Depok ada penggiat yang peduli terhadap sungai.

Sementara itu Taufiq Ketua Relawan Ciliwung Kota Depok mengucapkan selamat datang kepada tim dari PLN yang telah hadir dan melakukan penanaman pohon bambu.

"Mudah-mudahn kita dapat bekerja sama dengan temen-temen semua dapat menyelamatkan sungai Ciliwung," tandasnya. 

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)

iklan hpn hanura 1

iklan hpn headline 1