Foto : Identitas korban atas nama Ita Sachari.

DEPOK, headlinejabar.com

Polres Kota Depok merillis penyebab kematian Ita Sachari (27) yang beberapa waktu lalu tubuhnya ditemukan tidak bernyawa di tengah jalan Margonda Raya ,Beji Depok Jawa Barat pukul 05.30 WIB, Selasa (8/4/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan CCTV di sekitaran Jalan Margonda lokasi kecelakaan maut yang menewaskan Ita Sachari (27) polisi menyatakan bahwa wanita malang itu bukanlah korban tabrak lari.

Sebelumnya disebutkan bahwa Ita diduga sebagai korban tabrak lari oleh pengendara mobil lain.

"Setelah kami periksa CCTV peristiwa tersebut bukan tabrak lari tetapi laka tunggal," kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, Selasa (09/4/2019).

Korban saat kecelakaan mengendarai motor seorang diri. Dia mengendarai motor Honda B 3678 ENU. Korban melaju dari arah Jakarta masuk ke Jalan Margonda.

"Diduga dia (korban) melaju dengan kecepatan tinggi kemudian masuk ke jalur cepat dan menyerempet pagar pembatas jalan yang ada taman di tengahnya," jelasnya.

Sutomo menjelaskan, korban hingga kepala terputus dari tubuhnya  di tengah  jalan tersebut terdapat sling kabel. Sling kabel itu putus diduga ketika korban jatuh dan menyerempet pagar taman.

"Saat itu dalam kondisi sepi. Dugaan dia masuk jalur cepat dengan kecepatan tinggi,Dugaan seperti itu. Kami sudah cek CCTV dan memang ini laka tunggal," tutupnya.(yop)

Terpopuler