Foto : Operasi Zebra Lodaya, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia di Patokbeusi Subang

SUBANG, headlinejabar.com

Sebanyak 16 unit kendaraan roda dua dan roda empat terjaring operasi zebra lodaya di Jl Raya Pantura, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Sabtu (3/11/2018) pagi sekitar jam 10.00 WIB.

Pengendara yang terjaring razia itu rata-rata tidak membawa surat-surat kendaraan resmi atau pajak kendaraanya sudah habis.

Selain itu kendaraan sepeda motor yang dibawa pengendara itu kondisinya sudah bukan pabrikan. "Kita tindak tilang bagi pengendara yang melanggar ada sekitar 16 unit kendaraan yang melanggar," kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol Sardjono melalui Panit Lantas Ipda Prastio Wibowo kepada Headlinejabar.com.

Dia mengatakan, dari jumlah kendaraan yang terjaring razia itu selain pajaknya habis mereka juga tidak mengantongi SIM atau kondisi kendaraanya sudah bukan pabrikan.

"Kegiatan operasi zebra lodaya ini akan digelar selama 12 hari atau hingga pada tanggal 12 Desember 2018, katanya.

Sementara itu, Seorang pemotor bernama, Rosydin Azis Warga Karawang ia menolak untuk ditilang dan sempat terjadi adu mulut dengan Petugas setelah diberikan pengarahan akhirnya ia pasaran kendaraan yang dibawanya terkena tilang.

Kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario nopol T 3043 PJ yang digunakan ini pajaknya sudah habis dan belum sempat dibayar pajaknya. "Kita ikuti saja aturan karena pajaknya habis kendaraan ini terkena ditilang," pungkasnya. (san/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)