Foto : Kakanwil Kemenkumham Jabar Apresiasi Rutan Cilodong

DEPOK, headlinejabar.com

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Indro Purwoko SH MH melakukan safari Ramadhan dengan mengunjungin 5 wilayah kerja diantaranya di Rutan Kelas IIB, Cilodong, kota Depok, hal tersebut di ungkapkan di sela-sela buka puasa bersama dengan para pejabat di lingkungan rutan dan stakeholder lainnya.

"Dalam safari ramadhan ini yang pertama adalah menjalin tali silahturahmi saya berharap pimpinan bisa saling dekat dengan teman-teman di lapangan," ujarnya.

"Yang kedua adalah memastikan terkait dengan kegiatan di bulan suci ramadhan tren suhunya di lapas dan rutan kecendrungan untuk bertemu dengan keluarga dan hal ini sebenarnya tidak dimungkinkan jadi seperti dalam sambutan saya tadi perlu pengamanan extra ketat," kata Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Jawa Barat Indro Purwoko, Rabu (6/6/2018).

Untuk itu dikatakan untuk meredam hal-hal yang tidak di inginkan karena suhu untuk bertemu dengan keluarga meningkat maka di adakan buka puasa bersama seperti yang telah di lakukan oleh Rutan Cilodong

"Ini merupakan salah satu cara yang di lakukan oleh rutan cilodong dengan mengadakan buka puasa bersama dengan keluarga warga binaan," jelasnya.

Sementara itu terkait dengan Pilgub Jabar Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Jawa Barat Indro Purwoko mengatakan menyerahkan secara teknis kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

"Untuk teknisnya itu ada di KPU dengan bekerja sama dengan lapas rutan berapa jumlah warga binaan yang berhak untuk memilih jadi tps tps yang ada tergantung dengan jumlah pemilih kalau untuk di rutan cilodong karena pemilihnya ada lima ratus delapan puluh mungkin ada dua tps," tandasnya.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)