Foto : Berharap Aset Tak Disita Negara, Jamaah First Travel Sambangi Kejari Depok.

DEPOK, headlinejabar.com

Kasus penipuan dengan berkedok umroh yang memakan banyak korban jiwa meminta kepada Kejaksaan Negeri Kota Depok agar aset yang telah di sita tidak di serahkan kepada kurator hal tersebut di sampaikan langsung oleh sejumlah korban dari jamaah First Travel saat bertatap muka dengan orang nomor satu di lingkungan Kejaksaan Negeri Depok.

Nampak dari para korban jamaah merasa lega karena dapat di terima langsung oleh Kajari tentu pertemuan tersebut tidak disia-sia para korban untuk dapat bertanya langsung terkait aset yang di miliki oleh para terdakwa.

"Kami meminta kepada Kejaksaan dan Pengadilan, agar nantinya Aset yang telah disita, agar tidak dilelang untuk Negara, dan Tidak diserahkan keKurator,supaya jika bisa dapat memberangkatkan kembali korban dari First Travel, kembali ke tanah suci," ujar Achmad Subekti, Senin (9/4/2018).

Peryataan tersebut langsung mendapatkan respon dari Kajari karena menurutnya apapun harapan dari para korban harus tetap kita hargai.

"Apa yang menjadi harapan dari Perwakilan yang telah menemui saya, menginginkan supaya barang bukti tidak diserahkan keKurator untuk dilelang, untuk itu kami harap Kuasa Hukum para Korban untuk dapat duduk bersama dan menyatukan usulan mereka, dan setelah itu dapat menemui saya," tegas Kajari Depok Sufari.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)