Foto : Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Hendak mengajar seorang guru di Kabupaten Purwakarta tewas di tangan penjambret (begal jalanan, red). Peristiwa ini membuat dunia pendidikan di Kabupaten Purwakarta berduka. Salah satu guru atau pengajar di SMPN 2 Bungursari Purwakarta, Enok Suhaeni (54) tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa ibu guru tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang tepatnya di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selasa (27/3/2018), subuh.

"Seperti biasa saya mengantarkan istri menggunakan sepeda motor, diperjalanan ada pengendara lain berboncengan menjambret tas istri saya hingga jatuh terjengkang. Di lokasi kejadian istri saya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun Nyawa istri saya tidak tertolong," ujar Aang Suherman, ditemui di rumah duka di Kampung Bojong RT 33 RW 05 Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, Selasa (27/3/2018).

Lanjut Aang Suami Korban, pelaku berboncengan datang dari arah belakang langsung menjabret korban.

"Istri saya langsung jatuh karena tas yang dijambret pelaku tidak putus," terang suami korban sambil terbata bata.

Diketahui, dengan alasan pekerjaan sang suami, kedua suami istri ini, tinggal mengontrak di salah satu perumahan di Karawang.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan dan jajaran nampak hadir mengantarkan jenazah korban ke rumah duka di Purwakarta.

"Mudah - mudahan pelaku cepat kita ungkap. Saya sudah perintahkan anggota untuk bisa memprioritaskan perkara ini," ucap Kapolres Karawang di rumah duka Kp Bojong Kel Nagri Kidul Purwakarta.(DR)

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)