Foto : Satpol-PP Depok.

DEPOK, headlinejabar.com

Terkait klarifikasi perizinan PT Selera Prima di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok sejumlah awak media dipingpong dengan alasan tidak jelas.

Karifikasi perusahaan oleh awak media sangat dibutuhkan, mengingat pabrik yang sudah berdiri bertahun-tahun di pertanyakan oleh warga sekitar. PT Selera Prima yang beralamat di RT 09 RW 12 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis

Kekecewaan awak media bukan tanpa alasan. Sejumlah awak media sudah bertanya kepada petugas jaga di depan dan diinfokan yang menghandle adalah Constancio da Costa salah satu okunum Satpol PP.

Saat dihubungi melalui ponsel yang bersangkutan terdengar emosi. Hal tersebut terkesan aneh karena seharusnya seorang pejabat publik memberikan informasi sesuai dengan undang-undang informasi keterbukaan publik.

"Saya gak ada urusan dengan pabrik ngapain kamu telpon-telpon saya," kata Constancio saat di konfirmasi melalui telepon, Rabu (21/3/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pabrik yang sudah berjalan tahunan tersebut banyak dikomplain oleh masyarakat sekitar karena limbah yang dibuang ke kali baru menimbulkan bau busuk.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)