Foto : Korban pelecehan seksual berinisial DK (19).

JAKARTA, headlinejabar.com

Korban pelecehan seksual berinisial DK (19) mengaku tidak hanya dilecehkan. Dirinya juga mengaku mengalami penganiayaan oleh pelaku yang videonya sempat viral di media sosial.

DK menceritakan awal dimana di perlakukan tidak senonoh oleh seorang laki-laki sepekan lalu, kejadian berawal pada saat korban ingin ke warung tak jauh dari rumahnya, korban sempat pelaku di pos, korban sadar kalau dirinya sedang diikuti.

"Saya abis dari warung mau pulang, saya udah lihat dia di pos, awal gak curiga," kata DK, Rabu (14/2/2018).

Tak banyak buang waktu lelaki yang ternyata rumahnya hanya beda gang dari korban, langsung membekap tubuh korban yang tak bedaya menahan kuat dekapan pelaku.

Dengan penuh nafsu, pelaku meremas payudara korban dan menganiaya DK dengan membenturkan kepala DK ke aspal, DK mengalami luka memar di kepala dan lecet di tangan kanan.

"Saya dibekap dipeluk lalu dipegang payudara saya berontak dia benturin kepala saya ke aspal," tutur DK saat berbincang dengan headlinejabar.com, siang tadi.

Diketahui, suami korban masih syok usai kejadian. Pelaku diketahui sempat melakukan hal serupa kepada yang lain. Setelah melecehkan DK, pelaku buron. Pelaku diketahui juga sudah berkeluarga, polisi telah berhasil mengamankan pelaku.

Seminggu berlalu, DK baru melapor ke Polsek Jatinegara didampingi oleh staf RT 07 RW 08 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, saat ini kasus pelecehan dan kekerasan oleh Unit PPA Polres Jakarta Timur.

REPORTER : YUSUF STEFANUS
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)

iklan hpn hanura 1

iklan hpn headline 1