Foto : Mayjen (Purn) H Tatang Zaenudin Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Aksi Teror.

DEPOK, headlinejabar.com

Aksi teror penembakan yang terjadi di kediaman rumah Mayjen (Purn) H.Tatang Zaenudin dimana kaca depan rumah terlihat bolong akibat tembakan sampai detik ini masih misterius pasal nya aksi teror yang terjadi pada 30 January 2018 masih belum juga terungkap.Untuk itu Mayjen (Purn) H.Tatang Zaenudin meminta pihak kepolisian untuk dapat mengungkap siapa tersangka serta motif dari aksi teror tersebut.

"Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk dapat segera mengungkap aksi teror ini karena hal ini telah mengusik saya," tegasnya,Minggu (04/02/2018)

Dirinya sempat menjelaskan kepada awak media kronologis kejadian penembakan karena menurutnya pada saat kejadian dirinya tidak berada di tempat.

"Pada saat kejadian saya kebetulan sedang ada tugas di luar kota yang ada istri saya karena saya mendapatkan laporan telah terjadi penembakan maka saya segera perintahkan untuk segera melapor kepihak kepolisian," katanya.

Menurut tatang ada informasi terkait pelaku penembakan yang sempat di lihat oleh warga karena menurutnya orang tersebut terlihat sangat asing untuk di lingkungan tempat tinggalnya.

"Ada yang mengatakan kepada saya bahwa orang nya tegap dan cepak saya katakan bahwa saya tidak takut anda telah menabuh genderang perang dan membangunkan macan tidur," kata tatang.

Terkait lawan politik tatang menegaskan bahwa tidak tau menahu pihaknya juga mengatakan bahwa tidak pernah mempunyai musuh.

"Saya tegaskan bahwa saya dan pihak keluarga tidak memiliki musuh dengan siapapun kemudian ada puka yang mencoba mengkaitkan dengan karier politik, saya katakan itu juga tidak benar," ujarnya.

Tidak hanya itu istri dari pada Mayjen (Purn) H.Tatang Zaenudin mengungkapkan bahwa sempat trauma akibat aksi teror tersebut karena dirinya tidak pernah meyangka ada orang yang ingin berbuat jahat.

"Jelas lah saya trauma dan shok karena pada saat kejadian cuma ada saya bapak tidak ada tetapi setelah kejadian bapak minta sekarang ada orang yang jaga jadi saya merasa aman," kata Euis.

REPORTER : YOPI SETYABUDI

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)