Foto : Vivo V15 Go Up Grand Launch di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) malam.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V15 untuk pasar Indonesia dalam kesempatan Vivo V15 Go Up Grand Launch yang dilangsungkan di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (5/3/2019) malam.

Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone Vivo yang mengusung 32 MP pop-up camera pertama di Indonesia. Smartphone ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI), Vivo V15 menghadirkan layar penuh desain ultimate all screen.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, sengaja memilih Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta untuk menggelar Vivo V15 Go Up Grand Launch. Hal ini untuk membuktikan bahwa kehadiran Vivo di Indonesia membawa etika bisnis.

"Ketika datang ke Indonesia, kita tidak hanya bisnis. Kita punya etika bisnis. Kita harus bangga sebagai warga negara Indonesia, kita punya tempat-tempat wisata yang bagus seperti Taman Air Mancur Sri Baduga ini," kata Edy, dalam konferensi pers.

Konsep grand launch Vivo di Taman Air Mancur Sri Baduga mengusung tema panggung terapung untuk menarget pasar milenial. Yang mana vitur-vitur yang disiapkan Vivo V15 diklaim dapat menopang kebutuhan sehari-hari.

"Selain itu, kita berangkat dari Purwakarta, untuk meningkatkan promosi pariwisata yang ada. Dan ternyata Taman Air Mancur Sri Baduga ini, merupakan terbesar se-Asia Tenggara," katanya.

Smartphone Vivo V-series ini disematkan teknologi tercanggih masa kini. Salah satunya yang paling menonjol ditawarkan adalah teknologi 32 MP pop-camera, AI triple camera yang membawa pengalaman baru bagi pengguna dalam memaksimalkan mobile photography.

"Inovasi merupakan salah satu prinsip utama Vivo. Selain 32 MP pop-up camera pertama di industri smarphone yang memberi kami tampilan ultimate all screen terbaru. Vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan," ucapnya.

Untuk pasar Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga kisaran Rp4,3 juta.(dik)

Terpopuler