Meikarta Wujudkan Mimpi Miliki Hunian Terjangkau

Foto : Ilustrasi Meikarta.ISTIMEWA

BEKASI, headlinejabar.com

Semua orang tentu memiliki mimpi untuk memenuhi semua kebutuhan hidup mulai dari primer, sekunder bahkan tersier. Namun, khusus untuk kebutuhan primer alias mendasar, tempat tinggal menjadi hal yang krusial.

Sebab, tempat tinggal menjadi pelindung dasar kebutuhan privasi seseorang. Saat ini sudah menjadi keinginan banyak orang untuk bisa memiliki hunian dengan harga terjangkau.

Hal ini pula yang ingin diwujudkan oleh Lippo Group dalam proyek pembangunan Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Selain itu, Kota Meikarta ini sebagai upaya untuk meningkatkan pengadaan perumahan serta memperluas penyerapan lapangan kerja.
Penegasan tersebut disampaikan Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga beberapa waktu lalu.

Selain itu, menurut Theo, Meikarta merupakan sebuah kota baru kaliber dengan infrastruktur terlengkap di Asia Tenggara dan dibangun Lippo Group dengan menggelontorkan dana investasi sekitar Rp278 triliun.

"Meikarta adalah upaya kami untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik yang ditujukan bagi semua lapisan masyarakat," ujar Theo.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Suhendi (36) mengaku tidak mempermasalahkan terkait keberadaan Meikarta.

Terlebih dia sangat yakin Meikarta bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk menjaring tenaga kerja bagi warga sekitar. Selain itu, warga juga bisa memiliki hunian dengan harga murah.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY


VIDEO TERBARU:

(Adv) Cianting Kembali Dipimpin Kades Abah Adang

Polling Pilkada Jabar 2018

Polling Pilkada Purwakarta 2018

Statistik Pengunjung

004792684
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Semuanya
6511
11140
6511
4792684

IP Anda: 54.242.205.33
+070012Minggu0212Asia/Jakarta