Foto : Karawang Berencana Adopsi Tatakelola Pariwisata Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melaksanakan kunjungan kerja dengan agenda study banding mengenai konsep pengembangan potensi-potensi pariwisata di Purwakarta yang dinilai berhasil dan mengalami kemajuan.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Karawang, pariwisata Purwakarta saat ini mengalami perubahan yang signifikan, Destinasi Wisatanya cukup banyak, Purwakarta menjadi sebuah daerah tujuan wisata.

"Maka dari itu konsep pengembangan potensi-potensi pariwisata Purwakarta akan dijadikan sumber acuan untuk pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Karawang," ujar dia.

Foto : Karawang Berencana Adopsi Tatakelola Pariwisata Purwakarta

Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Purwakarta Heri Anwar memberikan pemaparan mengenai konsep pengembangan dan pengelolaan potensi pariwisata di wilayahnya.

Menurutnya, untuk mencapai suatu keberhasilan harus membentuk team work yang solid, karena itu akan menjadi kekuatan. "Maka dari itu kami senantiasa bekerja sama untuk kemajuan pariwisata Purwakarta," terang Heri, Jumat (25/5/2018).

Heri menambahkan, pihaknya bersama tim melaksanakan peninjauaan langsung perkembangan destinasi wisata sebagai bahan evaluasi, termasuk memberikan pembinaan kepada pengelola wisata.

"Selain itu memberikan saran dan masukan agar destinasi wisata semakin menarik untuk dikunjungi," tutup dia.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)